Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Juni 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat salah fokus melihat celana seorang bapak-bapak di salah satu video yang viral baru-baru ini. Berasal dari brand kenamaan, celana tersebut rupanya dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Video mengenai celana mahal bapak-bapak ini diunggah oleh akun @thriftoutfit.idd dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (18/5/2022) lalu.

''Pak celana siputnya buat saya aja pak'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video ini, seorang netizen secara diam-diam merekam celana seorang bapak-bapak yang datang ke lokasi tersebut. Mencuri perhatian karena mengenakan produk dari brand asal Amerika yaitu Carhartt, harga celana ini langsung menjadi sorotan netizen.

Melihat di situs resmi Carhartt, celana jeans yang dikenakan oleh bapak-bapak ini dijual dengan harga mencapai 89.00 euro atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Bapak-bapak pakai celana mahal. (instagram/thriftoutfit.idd)

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan mengenai celana mahal bapak-bapak ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang elus dada usai tahu harga celana tersebut.

''Limited edition'' tulis netizen pemilik salah satu akun Instagram.

''Ternyata anak bapak itu seller ternama'' balas pemilik akun lainnya.

''Bapaknya keren'' komentar netizen.

Diunggah oleh akun @thriftoutfit.idd, video mengenai celana mahal bapak-bapak ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling