Selasa, 07 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Juni 2022 | 06:59 WIB

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan peliharaan yang bisa membuat pemiliknya terhibur. Momen seekor kucing yang bersembunyi di mesin capit boneka ini bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hiburanku_lucuku membagikan momen mengenai seseorang yang ingin mengambil boneka di mesin capit.

Terdapat "boneka" yang cukup unik dengan bentuk mirip kucing. Ia nampak meringkuk dan menghadapkan kepala ke bawah.

Rupanya boneka yang unik itu adalah seekor kucing saat sedang tertidur. "Kucingnya malah ada di dalam mesin capit," tulis @hiburanku_lucuku pada caption-nya.

Melihat mesin capit mulai mencengkeram boneka, kucing itu lantas terbangun dan keluar dari persembunyian. Ia mencakar mesin capit sehingga mesin itu gagal mengambil boneka.

Kucing yang ada di mesin capit ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @hiburanku_lucuku)

Setelah mencakar, sang kucing juga terlihat menguap karena habis tidur nyenyak. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 21 ribu tanda suka.

Ini bukan pertama kalinya seekor kucing masuk ke mesin capit. Pada unggahan viral tahun lalu, seekor kucing oren juga masuk ke mesin capit sehingga membuat netizen ngakak.

Terdapat salah satu "boneka" tak biasa yang berada di pojok mesin capit boneka. Kita menyadari bahwa itu bukanlah sebuah boneka mengingat ia bisa menoleh.

Rupanya hal tersebut adalah seekor kucing oren yang sedang nangkring di mesin permainan. Masih belum jelas bagaimana kucing itu bisa masuk ke dalam mesin permainan. Unggahan video viral mengenai momen kucing yang masuk ke mesin capit memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing oren yang masuk mesin capit boneka ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adieydie0)

"Paling tinggi dia harganya (emoticon tertawa)," kata @an**ku*ing.

"Si kucing adalah penghalang capit mendapatkan hadiah..wkwk," komentar @ki**us**o.

"Kasihan dia lagi asyik tidur malah dibangunin mesin capit," balas @sis**sia**an.

"Kucing be like: jangan diambil woy, ini boneka punya gue semua," canda @ri**n**a.

"Gemes banget. Kenapa dia bisa di sana ya? Mana tidur lagi (emoticon menangis)," ungkap @per**nap**is. Postingan video viral mengenai kucing yang masuk mesin capit dan asyik tertidur bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini