Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Juni 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video salah satu adegan sinetron Thailand yang viral di media sosial menuai berbagai reaksi netizen Indonesia. Membawa alur cerita yang berbeda dari sinetron lainnya, video ini langsung viral dalam waktu singkat.

Video mengenai sinetron Thailand yang bawa alur cerita unik ini diunggah oleh akun @trendukhti dan menjadi viral di Instagram pada Senin (29/5/2022) lalu.

''Makin takut sama cowok berotot bund'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dari video yang viral di Instagram ini, sepasang kekasih sedang berdebat. Dari kejauhan, seorang pria lainnya berbadan kekar langsung datang menghampiri keduanya.

Bukannya marah dengan pria lain yang bersama wanita di video ini, pria tersebut justru menunjukan kecemburuannya untuk wanita di video tersebut karena menghabiskan waktu berdua dengan si pria.

Penggalan sinetron Thailand. (instagram/trendukhti)

Dibuat geleng-geleng dengan penggalan video sinetron Thailand dengan alur cerita tidak biasa ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

''Serem, yakin masih mau yang berotot?'' tulis netizen.

''Badan Hulk, hati Hello Kitty'' komentar netizen lainnya.

''Pantesan gue jomblo'' ungkap netizen dengan akun Instagram lainnya.

''Ceweknya aja sampai heran'' balas netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video sinetron Thailand yang bawa alur cerita unik ini lalu sudah ditonton sebanyak lebih dari 140 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!