Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Juni 2022 | 16:58 WIB

Hitekno.com - Momen kebersamaan Presiden Indonesia, Soeharto dan Presiden Amerika, Richard Nixon yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Soroti sosok Soeharto di foto jadul tersebut, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul momen kebersamaan Soeharto dan Richard Nixon ini diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Nampak Presiden Indonesia sedang menjamu Presiden Amerika yang berkunjung ke Tanah Air tahun 1970. Dari foto jadul ini, terlihat menjalin obrolan hangat mengenai kesepakatan antara dua negara tersebut.

''Presiden Soeharto bersalaman dengan Presiden ke-37 Amerika Serikat, Richard Nixon (26 Mei 1970)'' tulis caption unggahan.

Usai diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul kebersamaan Soeharto dan Presiden Amerika ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul kebersamaan Soeharto dan Presiden Amerika tahun 1970. (instagram/arsip_indonesia)

''My real president'' balas netizen.

''Berwibawa sekali Pak Harto'' komentar akun lainnya.

''Pak Harto tampak tersenyum manis, rapi, necis dan berwibawa'' ungkap netizen.

''My idol, Pak Harto'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, foto jadul kebersamaan Soekarno dan Presiden Amerika ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah