Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Juni 2022 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seekor kucing berwarna putih sukses membuat netizen gemas. Super iseng, kucing kecil ini mendadak melakukan hal tidak terduga saat sang pemilik sedang khusyuk salat.

Video mengenai aksi kucing yang lakukan hal tidak terduga saat pemilik sedang salat ini diunggah oleh akun @mocii.unyuu dan menjadi viral di TikTok pada Senin (6/6/2022) lalu.

''Si pelaku nyempil di bawah meja'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video ini, si pemilik kucing merekam dirinya yang sedang khusyuk salat. Dari bawah meja, kucing putih miliknya nampak bersembunyi dan bersiap-siap untuk melompat ke arah sang pemilik.

Sayangnya, aksi kucing putih ini gagal karena kedua tangannya sama sekali tidak mengenai si pemilik. Usai aksi gemas kucing putih ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Kucing lakukan hal tidak terduga saat pemilik sedang salat. (tiktok/mocii.unyuu)

''Bisa-bisanya mbaknya nggak ketawa pas salat digituin'' tulis seorang Instagram.

''Kenapa rata-rata kucing kalau kita mau salat pasti dia betingkah. Giliran kita nggak ngapa-ngapain, dia kalem'' balas pemilik Instagram lain.

''Sumpah kalau itu gue, fix langsung ketawa'' komentar netizen.

''Bukti Allah melindungi kita, apalagi ketika sedang beribadah. Tapi kalau aku, udah ketawa sih'' ungkap netizen.

Simak video aksi kucing yang lakukan hal tidak terduga ini di sini. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton hingga jutaan kali dan menuai ribuan komentar usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Peneliti Ungkap Rahasia untuk Berkomunikasi dengan Kucing, Ini Kuncinya