Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juni 2022 | 13:13 WIB

Hitekno.com - Bertemu dengan sekelompok polisi yang sedang berseragam lengkap, seorang pria tetap nekat menjalankan aksinya untuk menggoda kelompok tersebut. Dalam waktu singkat, aksi berani pria ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai pria yang nekat bikin video begini dengan polisi ini diunggah oleh akun @selebgrambugisofficial_ pada Senin (30/5/2022) lalu.

''Yang salah siapa?'' tulis caption unggahan tersebut.

Di video yang viral di Instagram ini, seorang pria menghampiri sekelompok polisi dengan seragam lengkap. Dengan candaan, pria tersebut lalu menyebut jika polisi-polisi ini berkumpul untuk mengantarnya ke tempat tujuan.

Alih-alih menanggapi candaan pria tersebut, polisi ini justru dengan tegas menyebut jika dirinya punya banyak tugas yang lebih penting dari hanya mengantar pria ini ke tempat tujuannya.

Pria nekat bikin video begini dengan polisi. (instagram/selebgrambugisofficial_)

Usai video mengenai pria yang nekat bikin video begini dengan polisi ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang geleng-geleng melihatnya.

''Panik nggak panik nggak?'' tulis netizen membalas.

''Langsung kena mental dong'' komentar akun lainnya.

''Untuk bapaknya nggak baperan dan humble'' ungkap netizen lain.

''Sangat PD sekali anda'' balas netizen dengan akun Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @selebgrambugisofficial_, video mengenai pria yang nekat bikin video dengan polisi ini lalu mengumpulkan lebih dari 70 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi