Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juni 2022 | 13:58 WIB

Hitekno.com - Foto jadul istri Kangjeng Gusti Pangeran Adipati Arya dari Mangkunegara V, Surakarta yang bernama Raden Ajeng Kusumardinah mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram belum lama ini.

Kecantikan permaisuri Surakarta di foto jadul ini diunggah pertama kali oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (5/6/2022) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1880 lalu. Dalam foto tersebut nampak sang permaisuri yang sedang duduk di atas sebuah kuda yang dipegang oleh seorang pria.

''Istri Adipati Mangkunagoro V dari Surakarta, sekitar tahun 1880-an'' tulis caption unggahan.

Ngaku pangling melihat wajah permaisuri di foto jadul tahun 1880 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Foto jadul kecantikan permaisuri Surakarta tahun 1880. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Dari sekian foto wajah pribumi di sini, ini yang pandang pertama langsung wow cantik'' tulis akun Instagram lainnya.

''Fashion style-nya spektakuler'' balas netizen.

''Eropa banget gayanya'' komentar pemilik akun Instagram lainnya.

''Poles dan dandanannya bagus, tepat nggak mau kalah dengan orang bule. Bahkan sangat bagus kaya ratu yang diharapkan suaminya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, foto jadul kecantikan permaisuri di Surakarta tahun 1880 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang