Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juni 2022 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geleng-geleng melihat aksi seorang pria yang mengeluh makan sederhana karena harus berhemat. Bukannya ikut prihatin, netizen justru kesal usai mengetahui jika pria ini secara diam-diam pamer motor mahal di video viral ini.

Video mengenai pria yang diam-diam pamer motor mahal saat mengeluh makan sederhana ini diunggah oleh akun @jakarta_motorsport dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (3/6/2022) lalu.

''Terpaksa harus berhemat, keinginan hidup meningkat. Ambil minum dulu guys, tenggorokan ceket'' tulis keterangan video tersebut.

Mengaku sedang hidup hemat, pria di video tersebut memilih untuk makan tempe goreng, nasi dan kering kentang. Alih-alih prihatin, netizen justru kesal dengan aksi pria ini usai dirinya secara diam-diam pamer motor mahal berwarna merah miliknya.

Tidak main-main, motor pria tersebut rupanya adalah Kawasaki Ninja ZX-6R yang dijual dengan kisaran harga Rp 300 jutaan. Setelah aksinya ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Pria diam-diam pamer motor mahal saat ngeluh makan sederhana. (instagram/jakarta_motorsport)

''Pas awal video saya kasihan sama abang ini, tapi setelah dia ambil minum, saya mulai kasihan sama diri saya sendiri'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Gaya elit, ekonomi sulit'' balas netizen.

''Lah malah gue yang nyesek lihatnya'' komentar akun lainnya.

''Minumannya aja bisa lebih mahal daripada makanannya'' ungkap netizen dengan akun lain.

Diunggah oleh akun @jakarta_motorsport, video mengenai pria yang diam-diam pamer motor saat ngeluh makan sederhana ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya