Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juni 2022 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia tahun 1938 lalu, foto jadul timnas sepakbola Indonesia yang akan berangkat ke Perancis mencuri perhatian netizen kekinian.

Foto jadul timnas Indonesia yang akan berangkat menuju Piala Dunia tahun 1938 ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Pada caption unggahan disebutkan bahwa pria-pria di foto jadul ini adalah kesebelasan Hindia Belanda yang sedang bersiap untuk perjalanan menuju Perancis guna berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia 1938 lalu.

''Foto keseblasan Hindia Belanda (Indonesia) dalam perjalanan menuju Perancis untuk mengikuti Piala Dunia 1938'' tulis caption unggahan.

Berbeda jauh dari timnas Indonesia masa kini, pria-pria ini nampak begitu necis dengan jas serta topi lengkap dengan tas jadul yang kerap digunakan pada masanya untuk berpergian.

Foto jadul timnas Indonesia menuju Piala Dunia 1938. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul timnas Indonesia saat berangkat menuju Piala Dunia 1938 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Pada keren pakai jas ya, zaman sekarang berangkat pada pakai kaus oblong'' tulis salah satu akun Instagram.

''Keren, bajunya formal, kaya mau konferensi'' balas netizen.

''Beuh ganteng-ganteng'' komentar pemilik akun lainnya.

''Suka pakaian orang dulu, pakai jas, topi rapi'' ungkap pemilik Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, unggahan foto jadul timnas Indonesia yang akan berangkat menuju Piala Dunia 1938 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Duel Sengit di Lapangan, Akun IG Asnawi dan Garnacho Kini Saling Follow