Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nangka termasuk buah yang cukup digemari di Indonesia. Sebuah video yang memperlihatkan cewek apes saat berusaha menangkap buah nangka ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @memomedsos membagikan momen saat dua orang cewek sedang berada di bawah pohon.

"Menghindar malah kena," tulis @memomedsos pada caption. Kedua cewek itu berusaha untuk menangkap buah nangka yang dipetik dari atas.

Mereka merentangkan kain agar dapat menerima buah nangka yang dijatuhkan. Sayang, cewek dengan celana panjang warna pink ini sangat apes.

Sembari memegang kain, ia nampak mencoba menghidar ketika buah nangka jatuh dengan cepat. Tak disangka, ia bergeser ke arah yang salah karena buah nangka akhirnya meluncur tepat ke arah kepalanya.

Momen cewek yang tertimpa buah nangka ini bikin netizen kasihan. (Instagram/ memomedsos)

Kita bisa mendengar bunyi yang cukup keras ketika buah nangka itu menimpa kepala. Terdengar pula suara tertawaan di dalam video ketika cewek ini kejatuhan buah nangka. Sang cewek lantas memegangi kepala karena merasa kesakitan.

Postingan video ini menarik perhatian setelah memperoleh lebih dari 3 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen. Sebagian netizen merasa bersimpati saat melihat cewek itu tertimpa buah nangka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Untung bukan duren (emoticon menangis)," kata @re**av**lita.

Momen cewek yang tertimpa buah nangka ini bikin netizen kasihan. (Instagram/ memomedsos)

"Kasihan banget yang ketiban. Gue kesel sama yang ngewatain," balas @ye**_vi**ica.

"Semoga dia nggak papa," komentar @ms**ht*.

"Astaghfirullah, mudah-mudahan nggak cidera," tulis @fi**_ir**anti.

"Hanya dia yang merasakan namanya 'ketiban durian runtuh' (emoticon tersenyum)," ungkap @wah**ana**gung. Postingan video viral mengenai cewek yang apes tertimpa buah nangka tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini