Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:13 WIB

Hitekno.com - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril telah mengagetkan banyak orang, tak kecuali netizen Indonesia. Ungkapan duka ramai di media sosial melepas kepergian putra Ridwan Kamil.

Diwartakan BeritaHits.id, Eril ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Bendungan Engehalde di Bern pada Rabu, (8/06/2022) waktu setempat

Penemuan jasad putra Ridwan Kamil ini setelah tenggelam selama 14 hari. Kabar penemuan jasad Eril tersebut dilaporkan langsung oleh kepolisian Bern.

"Tubuh tak bernyawa seorang pria ditemukan Rabu pagi di Aare, Almarhum merupakan WNI yang mengalami insiden di sungai pada 26 Mei 2022," demikian tertulis pada laman resmi kepolisian Bern dikutip Jumat, (10/06/2022). 

Kebaikan Eril yang selama ini tidak terdengar, seketika mencuat dari orang-orang sekitar yang mengenalnya. Bahkan berbagai penjuru yang belum pernah bertemu Eril, ikut memberikan pujian. Sebab mereka melihat dan merasakan kebaikan dari putra sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Salah satunya netizen satu ini menuliskan selembar puisi menyentuh untuk Emmeril Kahn Mumtadz.

"Izinkan aku sekali lagi menulis puisi untuk mengenangmu, Eril. Cukup mendengar cerita teman yang mengenalmu secara personal, tentang betapa baiknya sosokmu untuk sekelilingmu, bisa membuatku yakin, jadi orang baik tidak pernah merugikan sama sekali. Rest in love, Emmeril Kahn Mumtadz," cuit pengunggah dengan nama akun

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz