Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Juni 2022 | 12:37 WIB

Hitekno.com - Siapa yang tidak terpesona melihat ketampanan aktor lawas, Ari Wibowo? Tidak hanya netizen pada masanya, netizen kekinian baru-baru ini dibuat terpesona melihat foto muda Ari Wibowo dengan rambut oppa Korea yang membuatnya semakin tampan.

Foto jadul Ari Wibowo saat jadi cover salah satu majalan kenamaan di masanya ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (10/6/2022) lalu.

''Ari Wibowo & Ida Iasha untuk MAHKOTA'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul ini, Ari Wibowo berpose bersama model cantik lainnya yaitu Ida Iasha mengenakan setelan jas dan baju pengantin. Di foto jadul yang diambil tahun 1991 ini, Ari Wibowo begitu mempesona dengan wajah bule dan rambut yang ditata ala oppa Korea.

Mengaku terpesona dengan wajah muda Ari Wibowo di foto jadul tahun 1991 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan yang viral di Instagram tersebut.

Foto jadul Ari Wibowo tahun 1991. (instagram/asevw)

''Rambutnya Mas Ari Wibowo jambul khatulistiwa'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Om Ari Wibowo keren banget kalau kurus'' balas pemilik akun lainnya.

''Ganteng plus cantik'' komentar netizen.

''Rambutnya oppa banget'' ungkap pemilik akun Instagram lain.

Usai diunggah oleh akun @asevw, foto jadul Ari Wibowo tahun 1991 ini kemudian telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya