Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Juni 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesuatu yang anti mainstream bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Momen pria yang membuka bungkusan aneh ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @s1torus_ membagikan momen saat ia sedang membuka sebuah bungkusan dengan bentuk tak biasa bersama temannya.

"2022 masih ada yang pakai begini," tulis @s1torus_ pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7 juta kali dan memperoleh 380 ribu tanda suka.

Pemilik akun @s1torus_ sering membagikan momen saat ia bersama petugas kebersihan menemukan bungkusan aneh pada tumpukan sampah dan beberapa tempat sekitar sungai.

"Sebenarnya ini hal yang sering kita temuin. Mulai dari boneka, foto cewek, dan penglaris dagangan. Tapi langsung kita buka kalau nemu yang kayak gitu. Ane kerja di sekitar sungai, jadi sering nemu kayak gitu dibuang di sungai," kata pria bernama Wilson Sitorus ini (@s1torus_).

Momen pria yang membuka bungkusan aneh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @s1torus_)

Kita bisa melihat dua buah boneka yang dimasukkan ke dalam bungkusan. Setelah dibuka, kedua boneka itu nampak diikat dengan menggunakan tali dan saling berhadapan satu sama lain.

Terdapat pula sebuah plastik hitam di dalamnya. Belum diketahui maksud dari sang pembuang bungkusan saat mengikat dua boneka itu.

Namun, banyak netizen yang menduga bahwa itu semacam ilmu pelet atau mungkin guna-guna dari seseorang. Tak sedikit netizen yang berterima kasih kepada pria yang membuka bungkusan dan melepas ikatan di dalamnya. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nggak sengaja si bapak ini nolongin orang yang kena puter giling, subhanallah (emoticon cinta)," kata @y**llie**1.

Momen pria yang membuka bungkusan aneh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @s1torus_)

"Judulnya unboxing guna-guna ya bang," balas @tak**ny**ewie.

"Ibadah apa yang dia lakukan sampai Tuhan kirim bantuan ke tempat tak terduga. Terima kasih orang baik," pendapat @pert**ape**mpuan.

"Hati-hati ya sama siapa pun. Aku korban kayak gini juga. Bedanya fotoku ditutupin kain kafan dan dikubur, jadi setiap dekat cowok hubungan gak langgeng. Tapi alhamdulillah ketahuan dan buru-buru diobatin, masih dikasih sehat. Kejadian empat tahun lalu (emoticon sedih)," kenang @a**fai.

"Mungkin aja itu bocil lagi main boneka barbie," pendapat @nd**_ng**iner. Postingan video viral mengenai momen pria yang menemukan sebuah bungkusan aneh bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan