Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Juni 2022 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan sejumlah siswa SMA di Jakarta yang diabadikan dalam sebuah foto jadul, menjadi perbincangan netizen usai viral baru-baru ini. Di foto jadul ini, netizen dibuat salah fokus melihat model rambut megar yang hits di masanya.

Foto jadul siswa SMA di Jakarta ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/4/2022). Unggahan ini menyebut jika foto jadul tersebut diambil pada tahun 1990 lalu.

''Potret siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990 dan perayaan kelulusan siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990. Di sini ada alumni SMAN 34 angkatan 1990?'' tulis caption unggahan.

Dalam foto ini terlihat sejumlah siswa dan siswi yang sedang berpose bersama. Begitu populer di masanya, siswi-siswi di foto jadul ini tampil mempesona dengan rambut megar dan wajah polos namun tetap mempesona.

Diunggah oleh akun @potolawas, kolom komentar foto jadul siswa SMA di Jakarta tahun 1990 ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Foto jadul siswa SMA di Jakarta tahun 1990. (instagram/potolawas)

''Generasi cantik, alami tanpa editan dan tata krama masih sangat kental'' tulis netizen.

''Rambut megar tergerai, indahnya pesona wanita Indonesia'' balas salah satu pengguna Instagram.

''Kenapa ya, kok anak SMA zaman dulu mukanya tua-tua'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswa SMA di Jakarta tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling