Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Juni 2022 | 20:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang kreatif biasanya memiliki nilai lebih di mata orang lain. Sebuah video yang menampilkan seorang siswa saat menirukan suara Presiden Jokowi ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rohadikurniawanrk membagikan momen mengenai dua orang yang berada di depan bangunan.

Cowok sebelah kiri nampak memakai peci hitam sembari melempar pertanyaan pada orang di sampingnya. "Kota Samarinda, Balikpapan," jawab salah seorang siswa.

Cowok berpeci itu rupanya menanyakan tentang kota apa saja yang ada di Kalimantan. "Iya betul. Terus," balas cowok berpeci hitam. Siswa yang ada di depan nampak menatap cowok itu karena merasa bingung mengenai jawaban selanjutnya.

"Kok tanya bapak, gimana sih. Yo ndak tahu kok tanya saya," jawab cowok berpeci dengan nada suara mirip Jokowi. Para siswa di sekolah itu lantas tertawa setelah mendengar suara tersebut.

Siswa SMA menirukan suara Presiden Jokowi. (TikTok/ @rohadikurniawanrk)

Melalui video lain, akun @rohadikurniawanrk menjelaskan bahwa video ini direkam di SMAN 7 Berau, Kalimantan Timur. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 670 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku terhibur dengan unggahan video viral tersebut. Sebagian besar netizen sangat setuju bahwa suara salah seorang siswa SMA itu sangat mirip dengan Presiden Jokowi.

Akun fanspage Ganjar Pranowo dan Kemenparekraf turut memberikan komentar positif dalam menanggapi video viral ini. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Dia menghayati betul suara Jokowi (emoticon tertawa)," kata @Ly**aTi**ok.

Siswa SMA menirukan suara Presiden Jokowi. (TikTok/ @rohadikurniawanrk)

"Yo ndak tahu kok tanya saya. Ngakak banget dengarnya," komentar @ilh**ke**.

"Keren, gue suka banget suaranya. Tolong kasih dia sepeda, cepat," balas @si**n**k.

"Suaranya mirip banget (emoticon menangis)," pendapat @ban**o*l.

"Impersonate yang menghibur," tulis akun TikTok resmi Kemenparekraf (@kemenparekraf). Postingan video viral mengenai momen siswa SMA menirukan suara Jokowi bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen