Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 14 Juni 2022 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dentuman musik di acara yang cukup seru biasanya dapat membuat penonton ikut berjoget. Seorang satpam yang berdiri dan menampilkan gerakan unik ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @supi163cm membagikan momen saat orang-orang sedang berkerumun. "Mas security gemes banget," tulis @supi163cm pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral ditonton lebih dari 402 ribu kali dan memperoleh 41 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku salut dan terhibur dengan aksi satpam tersebut.

Kita bisa melihat kerumunan orang menyaksikan acara yang menampilkan tema serta kebudayaan Jepang. Lagu JKT48 juga terdengar di dalam video tersebut.

Beberapa orang nampak menari menggunakan light stick. Seorang satpam nampak berdiri mengamati acara itu. Beberapa detik kemudian, ia menggerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri dengan cukup lincah.

Jogetan satpam ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @supi163cm)

Belum diketahui tempat di mana video direkam, namun kita bisa menyaksikan tulisan "Tanjobi Matsuri" pada sebuah gedung. Itu adalah sebuah event di AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten.

Dikutip dari laman resmi AEON Mall BSD City, Tanjobi Matsuri menawarkan berbagai kegiatan termasuk Taiko Performance, Manga Coloring Competition, Coswalk Competition, Artist Performace, dan Yosakai Kochi.

Unggahan video viral mengenai satpam yang ikut berjoget di acara musik itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Heboh banget dah yang pakai light stick (emoticon menangis)," kata @an**dilg**t.

Jogetan satpam ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @supi163cm)

"Sata adalah satpam Wota," canda @ik**er*.

"Pensiunan Wota Gen 1," balas @W**diWi**na.

"Diam security, bergerak jogetan Wibu," ungkap @Kr**ru

"Jangan-jangan dia cosplayer," komentar @dim**pe**ad. Postingan video viral mengenai jogetan satpam yang menarik perhatian netizen bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen