Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 14 Juni 2022 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah kucing oren selalu bisa menghibur orang yang melihatnya. Seekor kucing oren yang berada di perahu patroli tentara ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @309kye membagikan momen saat sebuah perahu patroli melintas di perairan. "Lapor pak! Semua aman dan terkendali," tulis @309kye pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 270 ribu kali dan memperoleh 39 ribu tanda suka. Kita bisa melihat perahu patroli TNI yang melintas di perairan. Awal video menampilkan pemadangan perahu patroli pada umumnya.

Saat video diperbesar, netizen auto salfok setelah melihat seekor kucing oren duduk santuy di perahu itu. Ia beberapa kali melihat ke bawah dan mengamati sesuatu.

Belum diketahui apa yang diincarnya, namun kucing itu bisa saja mengamati ikan di sekitar perairan. Dilihat dari kode yang terekam pada video, perahu itu milik Komando Distrik Militer (Kodim) 0911 Nunukan, Kalimantan Utara.

Penampakan kucing oren di perahu patroli ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @309kye)

Tak sedikit netizen yang menyeletuk bahwa kucing oren itu ikut menemani tentara dalam menjaga wilayah perbatasan Indonesia.

Netizen lain menilai bahwa penampakan kucing oren tersebut cukup keren. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Keren, ada Kapten Oyen," kata @be**i9*.

"Tahtanya kucing oren nggak ada obat (emoticon tertawa)," balas @Rosi**ems**rth.

Penampakan kucing oren di perahu patroli ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @309kye)

"Meowrinir harus oren," komentar @p**ha**oro.

"Kucing oren ikut menjaga kedaulatan NKRI," tulis @ge**ro**n.

"Oyen be like: perasaan gue tadi tidur deh, kenapa langsung di atas laut gini," canda @poe**ija**oen. Unggahan video viral mengenai kucing oren yang ada di perahu patroli tentara tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini