Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 14 Juni 2022 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayah merupakan sosok laki-laki yang menjadi cinta pertama anak perempuan. Sebuah video mengenai driver ojol yang mengangkat anaknya di tempat tinggi ini sukses membuat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @derisetiawan.mvp membagikan momen mengenai driver ojol yang menggendong sang anak. "Terima kasih ayah," tulis @derisetiawan.mvp pada caption-nya.

Kita bisa melihat orang-orang yang berjalan menuju ke lapangan yang memiliki beberapa pembatas. Tak disangka, seorang driver ojol nampak berdiri di atas kursi plastik sembari menggendong saya anak.

Bocah perempuan mungil berhijab itu terlihat diangkat oleh sang ayah di dekat pembatas. Kita dapat menyaksikan bahwa bocah perempuan tersebut bahagia karena dapat melihat acara yang penuh gemerlap lampu.

Driver ojol ini rupanya berkorban dengan menaiki kursi dan bersandar di dekat pembatas agar sang anak dapat melihat konser. Banyak netizen yang merasa terenyuh melihat pemandangan itu.

Driver ojol yang mengangkat anaknya ke tempat tinggi ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @derisetiawan.mvp)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 95 ribu tanda suka. Akun @derisetiawan.mvp mengungkap bahwa video itu direkam sewaktu acara Now Playing Festival 2022 di Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi, Jawa Barat.

Itu adalah sebuah festival musik tahunan yang menghadirkan penyanyi dan band populer Indonesia. Harga tiketnya sendiri dibanderol mulai Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta untuk VIP.

Pengorbanan driver ojol itu mampu membuat sang anak dapat menonton konser. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Nangis banget, aku pas kecil sangat dekat dengan bapak. Tapi kenapa semakin dewasa nggak sedekat dulu (emoticon menangis)," kata @sand**ka**ala.

Driver ojol yang mengangkat anaknya ke tempat tinggi ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @derisetiawan.mvp)

"Pas anaknya nunjuk langit, air mataku langsung netes serasa nonton drakor," komentar @m**it*k.

"Terima kasih buat kakak yang udah rekam video. Semoga 15 tahun ke depan si cantik itu bisa melihat betapa besar rasa sayang sang ayah," pendapat @I**nO*e.

"So sweet, semoga bapaknya dikasih rezeki yang lebih lagi, agar anaknya bisa nonton di depan stage-nya," doa @Dre**cat**erboi. Postingan video mengenai pemandangan driver ojol dan sang anak yang bikin netizen terenyuh bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz