Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 09:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, video yang merekam bapak-bapak pakai jaket vintage ke warung sukses menggegerkan netizen. Berasal dari salah satu brand terkenal, siapa sangka jika jaket vintage tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal.

Video mengenai bapak-bapak pakai jaket vintage ke warung ini diunggah oleh akun @informathrift dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, netizen merekam seorang bapak-bapak yang sedang berjalan menuju warung. Bapak-bapak tersebut lalu terlihat mengenakan jaket vintage dari brand kenamaan, Nike.

Pada situs jual beli, eBay, untuk jaket vintage Nike bekas pakai dijual dengan harga fantastis yaitu mencapai Rp 1 jutaan. Di video, netizen yang merekam bapak-bapak ini lalu meminta untuk membeli jaket tersebut dengan harga Rp 100 ribu.

Setuju dengan penawaran netizen tersebut, bapak-bapak ini lalu merelakan jaket vintage dari brand Nike untuknya. Setelah video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Bapak-bapak pakai jaket vintage ke warung. (instagram/informathrift)

''Bapak dapat darimana itu pak, keren ih'' tulis salah satu netizen.

''Harga aslinya ngeri bambang, bisa terkuras dompet'' balas netizen.

''Pas pulang, anak si bapak auto ngamuk, dipenjimen malah dijual'' komentar akun Instagram lainnya.

''Buset, itu aslinya Rp 3,1 jutaan tuh'' tulis netizen mengungkap harga asli jaket tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video bapak-bapak pakai jaket vintage ke warung ini lalu telah mendapat lebih dari 29 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini