Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang tukang parkir di Jakarta yang diabadikan dalam sebuah potret jadul membuat netizen pangling melihat gaya nyentriknya. Melihat wajah sosok tukang parkir ini, netizen lalu menyamakannya dengan Inspektur Vijay yang kerap muncul di film India.

Potret jadul tukang parkir di Jakarta ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Senin (28/3/2022). Caption unggahan menyebut bahwa potret ini diambil pada tahun 1991 lalu di Jakarta.

''Pejabat dari dinas parkiran, Jakarta sekitar tahun 1991'' tulis caption unggahan.

Nampak dari unggahan ini, seorang tukang parkir dengan seragam lengkap sedang bertugas mengatur area parkiran di salah satu daerah di Jakarta ini. Berbeda dari tukang parkir kekinian, sosok ini nampak begitu necis dengan gaya nyentrik yang mengenakan kacamata.

Membandingkan sosok tukang parkir di potret jadul ini dengan di tahun 2022, berbagai komentar lalu ditinggalkan di unggahan yang viral di Instagram ini. Sejumlah netizen menyebut jika tukang parkir di potret ini memiliki wajah yang mirip dengan Inspektur Vijay.

Gaya nyentrik tukang parkir di potret jadul tahun 1991. (instagram/potolawas)

''Dikira Inspektur Vijay min'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Keren seragamnya'' balas netizen.

''Tukang parkir dulu emang keren, rapi dan formal'' komentar pengguna Instagram lainnya.

''Keren malah ini, nggak modal rompi aja'' ungkap netizen lainnya.

Diunggah oleh akun @potolawas, unggahan potret jadul gaya nyentrik tukang parkir di Jakarta tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!