Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Juni 2022 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah laku bocah cilik (bocil) yang begitu polos terkadang dapat menghibur orang dewasa. Seorang bocil yang sangat totalitas dalam bermain ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fani3akmal membagikan momen ketika seorang bocil nampak "tidur" atau mungkin terkapar pada jalan di dekat rumah.

"Ya gini kalau mainan tuh totalitas banget (emoticon tertawa)," kata @fani3akmal pada. Setelah perekam video mendekat, bocil ini rupanya sedang asyik bermain.

Ia nampak memegang mainan dan menceburkannya ke dalam aliran air. Beberapa netizen awalnya merasa khawatir dan mengira bocah itu jatuh terkapar atau tertidur di pinggir jalan.

Bocil ini ternyata sengaja merebahkan diri agar bisa bermain dan berimajinasi. Netizen merasa salut dengan imajinasi serta aksi totalitas dari bocah tersebut.

Bocah yang bermain dengan totalitas ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @fani3akmal)

Setelah perekam video mendekat, sang bocil berubah posisi namun tetap bermain di dekat aliran air. Postingan mengenai aksi bocil yang totalitas dalam bermain ini berhasil viral setelah ditonton 1,1 juta kali dan memperoleh 36 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen merasa penasaran dengan imajinasi sang bocah yang membuat dirinya sampai tiduran di jalan. Unggahan video viral mengenai aksi bocah anti mainstream itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Kirain tadi ketiduran (emoticon tertawa). Sehat selalu ya dek," kata @ma**mi**r.

"Ya Allah, kirain tadi kenapa-napa. Tapi nggak papa dik, daripada kecanduan main gadget," pendapat @har**nosu**o.

Bocah yang bermain dengan totalitas ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @fani3akmal)

"Semoga 20 tahun ke depan dia menciptakan jembatan di desa-desa terpencil," doa @tu**ni**h.

"Mendalami peran dengan baik..wkwk," komentar @yat**li**n.

"Mungkin dia lagi berimajinasi punya mobil buat touring," pendapat @febr**nti**. Postingan video viral mengenai aksi bocah yang totalitas dalam bermain bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan