Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini berhasil menemukan hal tidak biasa di Google Maps. Jika biasanya tim Google akan secara otomatis melakukan sensor pada penampakan orang di aplikasi tersebut, penampaka tidak biasa justru terjadi di hasil temuan netizen ini.

Video mengenai penampakan di Google Maps ini diunggah pertama kali oleh akun @refliant_dewe dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (18/5/2022) lalu.

''Telah lulus sensor'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen nampak menelusuri sebuah jalanan. Dengan teliti, netizen ini justru menemukan penampakan seorang bocah laki-laki yang sedang asyik rebahan di depan sebuah toko sambil bergaya ke arah kamera Google.

Tidak diketahui mengenai alasan apa sehingga pihak Google justru tidak melakukan sensor pada wajah bocah laki-laki di Maps. Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penampakan di Google Maps ini lalu telah mendapat berbagai komentar dari netizen.

Bocah berhasil mengecoh tim Google Maps. (instagram/refliant_dewe)

''Dikira hantu paling sama Google'' tulis salah satu pemilik akun Instagram.

''Google nggak mengira kalau ada bocil di situ'' balas netizen.

''Dikira kucing apa ya'' komentar netizen dengan akun Instagram lainnya.

''Bagus, ibunya pasti bangga'' ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bocah yang muncul di penampakan Google Maps ini lalu telah mendaapt lebih dari 38 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah