Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 18:44 WIB

Hitekno.com - Salah satu unggahan akun @potolawas mengenai gadis-gadis pemetik daun teh di Bogor mencuri perhatian netizen kekinian. Memuji kecantikan gadis-gadis ini, netizen lalu menyebut salah satu gadis di foto jadul ini memiliki wajah yang mirip artis, Nafa Urbach.

Foto jadul gadis-gadis pemetik daun teh di Bogor ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (7/5/2022). Foto ini disebut-sebut diambil pada tahun 1938 lalu.

''Potret para wanita pemetik daun teh di Bogor, sekitar 1938'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul yang diunggah ini, empat gadis-gadis pemetik daun teh di Bogor sedang begitu sibuk menyelesaikan tugasnya. Mengenakan kebaya berwarna putih, gadis-gadis ini mempesona dengan rambut yang ditata gaya konde.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gadis-gadis pemetik daun teh di Bogor tahun 1938 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Gadis-gadis pemetik daun teh di Bogor tahun 1938. (instagram/potolawas)

''Mbak sebelah kiri cantik banget pakai kebaya garis'' tulis netizen.

''Anggun-anggun sekali'' balas akun lainnya.

''Mbak sebelah kiri seperti Nafa Urbach'' komentar akun Instagram lainnya.

''Ayu-ayu sekali, berdandan rapi'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas, foto jadul gadis pemetik daun teh di Bogor tahun 1983 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua