Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Juni 2022 | 21:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyantap makanan lezat dan mewah tentu merupakan idaman hampir setiap orang. Seorang seleb TikTok yang mengunggah momen makan bersama nyokap ini sukses bikin netizen salfok.

Seleb TikTok dengan lebih dari 2 juta follower, Dave Stanley (@dave.stn), membagikan momen saat ia makan malam dengan nyokap.

"Selalu dikira pacaran dan nggak mau dibayarin dinner," tulis @dave.stn pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 221 ribu tanda suka.

Dave Stanley menceritakan bahwa ia dan sang nyokap sering dikira pacaran ketika makan bersama. Netizen turut menyoroti wajah sang mama yang dinilai awet muda.

"Gue yang selalu makan berduaan sama nyokap dan disangka pacaran. Terus bill-nya selalu dikasih ke gue dan mbaknya kaget kenapa ceweknya yang bayar (emoticon tertawa)," tulis @dave.stn melalui keterangan di dalam video.

Seleb TikTok Dave Stanley pamer momen makan bersama nyokap. (TikTok/ @dave.stn)

Netizen awalnya mengagumi paras wanita yang merupakan ibu dari Dave Stanley. Meski begitu, tak sedikit netizen mengaku terkejut saat melihat tagihan pembayaran menu makan malam.

Bagaimana tidak, setelah video diperbesar, tagihan pembayaran makan malam itu sebesar Rp 2,78 juta. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik banget emaknya bang," kata @r**ib*0.

Seleb TikTok Dave Stanley pamer momen makan bersama nyokap. (TikTok/ @dave.stn)

"Maminya awet muda kok, wajar atuh kalau dibilang ceweknya," balas @vi**orald**te.

"Nj*r habis Rp 2 jutaan. Itu uang makanku sebulan (emoticon terkejut)," komentar @ga**2g**au.

Seleb TikTok Dave Stanley pamer momen makan bersama nyokap. (TikTok/ @dave.stn)

"Dinner apaan Rp 2 juta (emoticon menangis). Buat beli mie ayam dapat segerobak sama ayam sekandang," tulis @ann**ove.

"Bang, tolong jadikan saya adik angkat," canda @ferdi**nj**s. Postingan video viral mengenai seleb TikTok yang pamer makan malam dengan nyokapnya bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini