Rabu, 27 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juni 2022 | 12:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai-ramai membicarakan video seorang supir truk di Papua yang mengenakan rompi anti peluru sambil membawa senjata. Viral dalam waktu singkat, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya.

Video mengenai supir truk di Papua yang pakai rompi anti peluru ini diunggah oleh akun @sa.papua_ dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (25/5/2022) lalu.

''Cuma supir truk tapi rasa pasukan khusus. Mau heran tapi ini di Papua'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah ini, seorang supir truk sedang duduk di kendaraannya. Jika diperhatikan, pria ini nampak mengenakan rompi anti peluru dan juga membawa senjata laras panjang.

Menuai reaksi beragam, unggahan video mengenai supir truk di Papua yang pakai rompi anti peluru ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Supir truk di Papua pakai rompi anti peluru. (instagram/sa.papua_)

Sejumlah netizen menduga jika pria ini adalah anggota satuan khusus yang sedang menyamar untuk mengawal supir truk yang melakukan aktivitasnya di daerah Papua.

''Ya itu emang brimob lagi kawal supir truk kok'' tulis netizen.

''Emang anggota dia yang lagi satgas'' balas akun lainnya.

''Abang punya gaya boleh lah'' komentar pemilik akun Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @sa.papua_, video supir truk di Papua yang pakai rompi anti peluru ini lalu telah mendapat lebih dari 93 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling