Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juni 2022 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat nostalgia melihat foto jadul suasana kawasan Blok M yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Mencuri perhatian, netizen dibuat salah fokus melihat sosok siswa berkumis di foto jadul tersebut.

Foto jadul suasana kawasan Blok M ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (21/5/2022). Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di kawasan Blok M pada kisaran tahun 1980 lalu.

''Potret keramaian di kawasan Blok M, sekitar tahun 1980-an. Masih banyak pohon di terminal Blok M, sekarang sudah jadi Mall Superblok'' tulis caption unggahan tersebut.

Pada foto yang diunggah ini, terlihat kawasan Blok M yang diramaikan dengan berbagai kendaraan dan sejumlah siswa SMA yang melintas di daerah tersebut.

Dari foto ini, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat seorang siswa berkumis dengan seragam SMA yang berjalan ke arah kamera. Setelah unggahan foto jadul kawasan Blok M tahun 1980 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul suasana kawasan Blok M tahun 1980. (instagram/potolawas)

''Kok anak SMA udah pada nampak tua ya'' tulis salah satu akun Instagram.

''Perhatiin deh, cewek-ceweknya cantik alami'' balas netizen.

''Zaman anak SMA sudah berkumis'' komentar akun lainnya.

''Sekarang Blok M mulai terlupakan, kalah bersaing'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana kawasan Blok M tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua