Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juni 2022 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi cantik yang sedang tidur pulas di kelas mendadak dikejutkan dengan kemunculan seorang guru yang sukses membuatnya terbangun dari tidur siangnya tersebut.

Video mengenai sosok siswi cantik yang dikejutkan dengan kehadiran guru usai dirinya bangun tidur siang ini diunggah oleh akun @parodireceh.id pada Minggu (22/5/2022) lalu.

''Nyawanya belum kumpul'' tulis caption unggahan tersebut.

Di video ini, seorang siswa nampak merekam teman sekelasnya yang sedang tertidur pulas di kelas. Tanpa siswi cantik ini sadari, sang guru dan teman-teman sekelasnya sudah berdiri di depan mejanya dan menanti dirinya untuk terbangun dari tidur.

Saat akhirnya terbangun, siswi cantik ini lalu terkejut dan melongo usai menyadari bahwa dirinya sedang menjadi pusa tperhatian sang guru dan teman-temannya.

Siswi cantik tidur siang di kelas. (instagram/parodireceh.id)

Diunggah oleh akun @parodireceh.id, video mengenai siswi cantik yang dikejutkan dengan kehadiran guru saat dirinya sedang tidur siang ini lalu menuai berbagai komentar usai menjadi viral di Instagram.

''Masih ngambang di dua alam'' tulis netizen.

''Kelasnya enak, nyenyak, ada AC kaya di ATM'' balas akun Instagram lainnya.

''Habis begadang nemenin ayangnya telponan'' komentar pemilik Instagram lainnya.

''Untung cantik'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai siswi cantik yang tidur pulas di kelas ini lalu telah mendapat lebih dari 43 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling