Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 16 Juni 2022 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayam geprek merupakan salah satu menu yang cukup digemari anak muda. Seorang penjual ayam geprek di pinggir jalan ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tutotheboen membagikan momen saat ia mengunjungi warung ayam geprek di pinggir jalan.

"Sukses terus ya bang @stefanwilliamtv, btw ayamnya enak banget loh (emoticon tertawa)," tulis @tutotheboen pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 390 ribu kali dan memperoleh 18 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan beberapa orang yang sedang mengantre di depan warung. Netizen auto salfok setelah melihat sosok penjual ayam geprek berparas ganteng.

Penjual ayam geprek ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tutotheboen)

Sebagian netizen menilai bahwa cowok itu sangat mirip Stefan William. "Lagi makan ayam geprek cabe hijau di Bukittinggi. Ternyata yang jualan Bang Stefan William," kata @tutotheboen pada video.

Akun @tutotheboen rupanya bercanda dan mengungkapkan bahwa sosok di dalam video bukan Stefan William, namun seseorang dengan paras yang mirip.

Cowok ganteng itu nampak sedang menyiapkan menu ayam geprek dengan cekatan. Terdapat tumpukan cabe yang cukup menggugah selera. Postingan video viral mengenai sosok penjual ayam geprek ganteng memancing beragam komentar dari netizen.

Penjual ayam geprek ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @tutotheboen)

"Udah serius tadi. Kirain Stefan William beneran," kata @nu**livah*4.

"Mirip sekali bestie (emoticon cinta)," balas @s**girl.

"Tapi menurutku malah mirip suaminya Audi Marissa," komentar @irm**mam.

"Stefan William versi Lite," canda @r**plt.

"Cowok Bukittinggi emang cakep-cakep," puji @wh**mi. Postingan video viral mengenai penjual ayam geprek yang dinilai mirip Stefan William bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini