Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 16 Juni 2022 | 21:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masyarakat modern kini banyak memanfaatkan jasa ojek online (ojol) untuk pergi ke tempat tujuan. Seorang pemilik becak motor (bentor) yang menanti pelanggan saat hujan deras ini membuat netizen terenyuh.

Akun fanspage @okaakh membagikan momen saat ia berada di dalam ruangan ketika hujan deras. Terdapat seorang pemilik becak motor yang memakai jas hujan dalam keadaan basah kuyup.

Ia rupanya menawari orang-orang untuk naik becak motor. Meski begitu, beberapa orang memilih untuk menggunakan jasa taksi online.

"Bapaknya coba nawarin becak motor di saat hujan deras dan hampir semua pesan Gr*bC*r," tulis @okaakh pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan memperoleh 170 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku terenyuh dan bersimpati atas pemilik becak motor tersebut.

Pemilik becak motor ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @okaakh)

"Sebenarnya hidup kita memang menderita atau kitanya kurang bersyukur," kata @okaakh menambahkan. Setelah viral, banyak netizen yang berdonasi untuk membantu pemilik becak motor.

Kendaraan yang digunakan oleh sang bapak itu nampak sangat sederhana dan cukup tua. Sebagian netizen lain mendoakan agar rezeki bapak tersebut bertambah lancar ke depannya. Unggahan video viral mengenai pemilik becak motor tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Kayaknya kalau aku di sana aku bakal naik becak motor, kasihan banget bapaknya," kata @an*kma**s.

Pemilik becak motor ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @okaakh)

"Ya Allah, tolong lancarkan rezeki bapaknya," doa @as**as*k.

"Nggak kuat, aku jadi ingat almarhum bapak," komentar @di*spe**adi.

"Suka nggak tega kalau lihat orang tua sampai basah kuyup buat jemput rezeki (emoticon menangis)," ungkap @yu**smo*e. Postingan video viral mengenai pemilik becak motor yang bikin netizen terenyuh bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini