Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan sejumlah siswa SMA di Bogor menjadi sorotan netizen usai foto jadulnya beredar. Melihat foto jadul ini, netizen ramai-ramai menyoroti tren rambut hits yang begitu digandrungi pada masanya.

Foto jadul nostalgia momen kebersamaan siswa SMA di Bogor ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (5/5/2022).

Caption unggahan ini menyebut bahwa siswa-siswa ini berasal dari salah satu SMA di Bogor pada tahun 1991 lalu. Diduga, foto ini diabadikan pada saat momen perpisahan SMA.

''Kemungkinan dalam acara kumpul-kumpul setelah perpisahan SMAN 2 Bogor sekitar 1991. Siapa nih alumni SMAN 2 Bogor angkatan 1991?'' tulis caption unggahan.

Khas remaja di masa itu, siswa-siswa ini nampak berpose bersama sambil duduk di depan sebuah mobil. Mengikuti tren kala itu, pria-pria ini nampak memiliki potongan rambut mullet yang hits pada masanya.

Foto jadul siswa SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)

Menuai berbagai reaksi dari netizen usai unggahan foto jadul siswa-siswa SMA di Bogor tahun 1991 ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen usai foto ini menjadi viral di Instagram.

''Zaman belum ada gadget nih, seru banget kayanya ya'' tulis salah satu pemilik akun Instagram.

''Rambut mullet everywhere'' balas netizen.

''Rambutnya pada gondrong mullet'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswa SMA di Bogor tahun 1991 lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang