Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juni 2022 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian tidak terduga yang dialami sebuah keluarga yang baru pindah rumah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keluarga ini rupanya dikejutkan dengan posisi tandon air yang justru berada di bawah lantai.

Video mengenai keluarga yang temukan hal mengejutkan di rumah baru ini diunggah oleh akun @inspirasibikinrumah dan menjadi viral di Instagram pada Senin (13/6/2022) lalu.

Dalam unggahan video tersebut, seorang netizen mengeluh mengenai pengalamannya membeli rumah baru. Saat akan mengurasnya, keluarga ini terkejut usai menemukan tandon air di rumah ini berada di bawah lantai.

''Aku beli rumah dan nggak tahu deh. Bisa-bisanya pinguin (tandon) taruhnya di bawah lantai. Sangat menyusahkan guys ngurasnya'' tulis keterangan video tersebut.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan video mengenai keluarga yang temukan hal mengejutkan di rumah baru ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Keluarga temukan hal mengejutkan di rumah baru. (instagram/inspirasibikinrumah)

''Kalau punya bayi, takut nyemplung'' tulis salah satu netizen.

''Sebenarnya malah bagus, soalnya hemat ruang juga. Cuma harusnya ada pompa air biar nggak ribet'' balas netizen.

''Wkwkwk punya dendam apa sih yang buat?'' komentar netizen.

''Itu modelnya sumur apa gimana dah?'' ungkap pemilik akun lainnya.

Diunggah oleh akun @inspirasibikinrumah, video mengenai keluarga yang temukan hal mengejutkan di rumah baru ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Potret Rumah Putri Ariani di Jogja, Klasik Banget