Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Juni 2022 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkenal sebagai sosok yang ramah. Sebuah video yang menampilkan Ridwan Kamil saat bersepeda di pinggir jalan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @delviiiraa membagikan momen saat ia berjumpa dengan Ridwan Kamil pada salah satu jalan di Kota Bandung.

"Bahagia selalu Pak Ridwan Kamil," tulis pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 840 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan momen Ridwan Kamil yang bersepeda dengan ditemani beberapa orang pengawal di belakangnya. Mereka berhenti di lampu merah dan melanjutkan perjalanan secara perlahan.

Ketika perekam video mengetahui bahwa itu adalah Ridwan Kamil, mereka lantas menyapa Gubernur Jawa Barat tersebut.

Momen Ridwan Kamil saat bersepeda di pinggir jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @delviiiraa)

Disapa oleh warga, Ridwan Kamil menunduk sembari mengayuh sepeda. "Tidak sengaja saya berpapasan dengan Kang Emil. Ketika saya menyapa, beliau menundukkan kepalanya dengan ramah," kata @delviiiraa.

Sikap ramah Ridwan Kamil itu langsung membuat netizen salut. Akun Twitter Ridwan Kamil juga mengunggah momen saat ia menggunakan sepeda onthel berwarna hijau. Gubernur Jawa Barat itu rupanya menghadiri wisuda anak keduanya dengan naik sepeda.

Momen Ridwan Kamil saat bersepeda di pinggir jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @delviiiraa)

"Menghadiri wisuda Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung, sekaligus berikan sambutan sebagai alumni yang masuk angkatan 1988 lulus 1990. Selamat dan sukses! Terus kuasai perkembangan teknologi & ekonomi digital, untuk masa depan cemerlang," tulis akun Twitter Ridwan Kamil pada Kamis (16/06/2022).

Tak hanya salut, banyak netizen yang terenyuh karena almarhum Eril juga suka naik sepeda. Postingan video viral mengenai momen saat Ridwan Kamil naik sepeda di pinggir jalan tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Mengenang almarhum Eril yang suka naik sepeda ke mana-mana (emoticon sedih)," kata @silver**een.ca**ew.

Momen Ridwan Kamil saat bersepeda di pinggir jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @delviiiraa)

"Pas nunduk gitu berdamage banget," kata @obe**ta*ya.

"Ketika Pak Ridwan Kamil mengangguk langsung kena hati gue," pendapat @sud**.pan**ngku.

"Wah santun dan rendah hati banget. Tahu warganya videoin bapaknya nunduk sapa," balas @fr**sA*.

"Mirip Soekarno," tulis @De**y.r**u. Postingan video viral mengenai momen Ridwan Kamil yang bersepeda di pinggir jalan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini