Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juni 2022 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini pamer pelihara ribuan ikan mahal miliknya. Aksinya ini langsung saja menjadi perbincangan netizen yang mencoba menghitung pendapatan yang pria ini dapatkan jika menjual ribuan ikan peliharaannya ini.

Video mengenai pria pamer pelihara ribuan ikan mahal ini diunggah oleh akun @dolansumatera dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (11/5/2022) lalu.

Terlihat di video ini, pria tersebut memamerkan 5.000 ekor ikan channa pulchra miliknya yang ia tempatkan di sebuah kolam. Ikan channa pulchra ini dikenal sebagai ikan hias predator yang paling populer dan sangat digemari oleh pecinta ikan gabus.

''5.000 ekor ikan channa pulchra, cuan nggak nih? Hihihi'' tulis keterangan di video tersebut.

Jika menghitung pendapatannya, pria ini bisa mendapat total uang Rp 75 jutaan jika berhasil menjual 5.000 ekor ikan channa pulchra yang satu ekornya dijual dengan harga Rp 15.000.

Pria pamer pelihara ribuan ikan mahal. (instagram/dolansumatera)

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan video mengenai pria yang pamer pelihara ribuan ikan mahal ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Uang dalam air'' tulis salah satu netizen.

''Pernah punya, tapi mati. Gara-gara lompat dari ember'' balas netizen lainnya.

''Barang limited, auto mahal'' komentar salah satu pemilik akun Instagram.

''Udah bukan bau anyir lagi tapi bau duit'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria pamer pelihara ribuan ikan mahal ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan komenatr dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini