Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jamu merupakan ramuan tradisional yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Seorang cewek cantik yang menawarkan jamu kuat ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ochiberlian membagikan momen saat dirinya menawari segelas jamu. Akun tersebut sering mengunggah penampilan dirinya saat memakai outfit penjual jamu.

"Assalamu'alaikum aa' dan teteh, jangan lupa minum jamu. Karena jamu itu sehat. Dan buat cowok ini ada jamu kuat, menghadapi kenyataan," kata cewek tersebut.

Ia juga menawarkan jamu sari rapet kepada para follower wanita. "Buat teteh juga ada jamu sari rapet. Minum jamu ya," kata @ochiberlian.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 8 ribu tanda suka.

Cewek cantik yang tawarkan jamu kuat ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @ochiberlian)

Akun @ochiberlian sering mengunggah konten saat ia berakting menjadi tukang jamu. Beberapa video menampilkan dirinya ketika menggunakan selendang untuk menggendong tempat berisi botol jamu. Banyak netizen memberikan gombalan saat melihat cewek yang menawarkan jamu kuat ini. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"OTW tetanggaan (emoticon cinta)," kata @ar**an.

"Belum minum udah seger lihat mbaknya," gombal @du**d1*.

Cewek cantik yang tawarkan jamu kuat ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @ochiberlian)

"Bakul jamu cantik kayak gini auto laris," balas @d**sp**mai.

"Biar saya minum jamunya tiap hari. Tolong diantar ke rumah ya mbak," ungkap @yan**ku.

"Suaranya ngangenin," pendapat @jaj**gza**ani. Postingan video viral mengenai cewek cantik yang menawarkan jamu kuat bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini