Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juni 2022 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjawab rasa penasaran netizen, seorang pria baru-baru ini mengungkap toilet mewah yang ada di gedung DPR RI. Melongo melihat mewahnya toilet ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Video mengenai aksi pria ungkap toilet mewah di gedung DPR RI ini diunggah oleh akun @underc0ver.id dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (11/6/2022) lalu.

''Oh ini toilet DPR RI harga Rp 1,4 miliar?'' tulis caption unggahan.

Nampak dalam video yang diunggah ini, seorang pria datang ke toilet yang ada di gedung DPR RI. Berbeda dari toilet lainnya, toilet di gedung pejabat negara ini nampak begitu mewah dengan fasilitas-fasilitas yang cukup canggih.

Sebelumnya, DPR dilaporkan melakukan renovasi pada 179 toilet di seluruh gedung DPR RI dengan anggaran yang mencapai Rp 1,4 miliar. Selain toilet, renovasi ini juga dilakukan pada sejumlah gedung lainnya.

Toilet mewah di gedung DPR RI. (instagram/underc0ver.id)

Viral di Instagram, unggahan mengenai video aksi pria ungkap toilet mewah di gedung DPR RI ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang memberikan berbagai nyinyiran.

''Rakyat ingin nangis rasanya'' tulis salah satu netizen.

''Pagi-pagi udah ngerusak mood aja lihat berita ginian'' balas akun lainnya.

''Minta buat renovasi sekolah mah susah bener dah'' komentar netizen.

''Tempat buang kotoran aja mahal-mahal'' ungkap akun Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @underc0ver.id, video aksi pria ungkap toilet mewah di gedung DPR RI ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini