Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juni 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin mempesona netizen usai foto jadul dirinya viral belum lama ini. Dikenal karena karismanya, ketampanan Ali Sadikin di foto ini langsung menjadi sorotan netizen.

Foto jadul mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin ini diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (16/6/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1966 lalu.

''Potret resmi Letnan Jenderal KKO Ali Sadikin sebagai Gubernur DKI Jakarta ke-7 (1966)'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul ini, Ali Sadikin muda sedang tersenyum ke arah kamera. Khas pejabat pada masanya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini begitu necis dengan seragamnya.

Unggahan foto jadul mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin tahun 1966 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram. Selain kagum dengan kinerjanya, wajah Ali Sadikin di foto ini lalu disamakan dengan aktor lawas, Ray Sahetapy.

Foto jadul mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin Tahun 1966. (instagram/arsip_indonesia)

''The real gubernur Jakarta'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Ganteng, mirip Ray Sahetapy'' balas netizen.

''Memang Gubernur Jakarta terbaik'' komentar pemilik akun lainnya.

''Keturunan Sunda yang membanggakan'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @arsip_indonesia, unggahan foto jadul mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan