Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juni 2022 | 15:34 WIB

Hitekno.com - Kisah pria yang dibuat girang saat asyik melakukan sleep call dengan seorang gadis cantik mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Sayangnya, pria tersebut mendadak patah hati usai menemukan hal mengejutkan di tengah sleep call bersama gadis cantik tersebut.

Unggahan mengenai pria yang girang saat sleep call dengan gadis cantik ini diunggah oleh akun @sosmedkeras dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (18/6/2022) lalu.

Dalam unggahan ini terlihat seorang pria yang asyik melakukan sleep call dengan gadis cantik. Ekspresi pria tersebut mendadak berubah usai menyadari bahwa gadis cantik ini tidak sendirian melainkan sedang bersama seorang pria lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kisah di balik unggahan screenshot pria saat asyik sleep call dengan gadis cantik ini. Namun, usai viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Seketika senyumnya berubah murung'' tulis salah satu pemilik akun Twitter.

Pria girang saat sleep call dengan gadis cantik. (twitter/sosmedkeras)

''Terluka tapi tak berdarah'' cuit akun lainnya.

''Nggak semua cewek begitu, tapi yang begitu biasanya cewek'' balas netizen.

''Cewek bilangnya mau tidur, taunya keluar sama yang lain. Bilangnya HP dicas seharian, padahal lagi sibuk sama yang lain'' ungkap netizen dengan akun Twitter lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai pria girang saat sleep call dengan gadis cantik ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @sosmedkeras.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat