Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juni 2022 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis baru-baru ini menyampaikan curhatannya sebagai warga Kalimantan. Dalam curhatannya tersebut, dirinya mengaku kerap dibuat terkejut karena rumah tempatnya tinggal sering didatangi oleh berbagai hewan.

Video curhatan gadis Kalimantan mengenai tamu tak diundang di rumahnya ini diunggah oleh akun pribadinya @mdp298 dan menjadi viral di TikTok pada Senin (23/5/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, gadis asal Kalimantan ini merekam kamar miliknya. Dirinya lalu terkejut melihat seekor biawak berukuran besar sedang berada di tempat tidurnya.

''Siapa di sini orang Kalimantan yang udah nggak kaget didatengin tamu. Tamu tak diundang'' tulis keterangan video tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab hewan ini bisa masuk ke rumah tersebut. Namun, usai video curhatan gadis Kalimantan ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang bergidik ngeri dibuatnya.

Gadis Kalimantan curhat temukan hal ini di rumah. (tiktok/mdp298)

''Awalnya aku kira itu boneka warna hitam, tapi kok gerak'' tulis netizen.

''Itu kalau aku yang lihat, udah teriak-teriak mbak, takut banget'' balas akun lainnya.

''Kalau datangnya pas kita lagi tidur pulas, gimana kak?'' komentar netizen.

''Auto langsung pingsan kalau aku mah'' ungkap akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @mdp298, video curhatan gadis Kalimantan ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar usai viral di TikTok. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan