Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juni 2022 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia melihat foto jadul Jakarta saat dilanda banjir. Nekat menerjang banjir di daerah tersebut, nasib mobil lawas ini justru bikin netizen elus dada melihatnya.

Foto jadul Jakarta saat banjir ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (3/9/2021). Keterangan di unggahan ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil pada tahun 1991 lalu.

''Potret suasan banjir Jakarta di tahun 1991'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, salah satu daerah di Jakarta sedang dilanda banjir. Sejumlah kendaraan dan masyarakat yang melintas di daerah ini harus menerjang banjir yang setinggi mata kaki.

Dari sejumlah kendaraan yang melintas, netizen justru dibuat salah fokus melihat sebuah mobil lawas berwarna hitam yang nekat menerjang banjir di lokasi tersebut. Elus dada melihat hal tersebut, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto Jakarta saat banjir tahun 1991. (instagram/perfectlifeid)

''Aduh mobil BMW Mas Boy'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Salah fokus sama BMW-nya'' balas netizen.

''Mobil Mas Boy kebanjiran'' komentar akun Instagram lainnya.

''Astaga, mobilnya masih baru itu'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul Jakarta saat banjir tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna