Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Juni 2022 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, kisah seorang emak-emak ikuti imbauan polisi untuk tidak mengenakan sandal jepit saat naik moto. Namun uniknya, ia malah memakai heels alias sepatu hak tinggi.

Sebagai diwartakan BeritaHits.id, imbauan petugas kepolisian soal larangan menggunakan sandal jepit saat berkendara menghebohkan publik belakangan ini. 

Polisi menilai, menggunakan sandal jepit saat berkendara justru akan berdampak pada keselamatan bagi pemotor jika terlibat kecelakaan.

Meski pihak kepolisian tak akan memberikan sanksi tilang kepada pemotor yang melanggar, tak sedikit publik malah memberikan respon cukup nyeleneh. 

Mulai dari memakai alas kaki yang aneh dan tak biasa seperti merusak sepatu menjadi sandal sampai dengan memakai bot saat berkendara. 

Baru-baru ini muncul video emak-emak berdaster pergi ke pasar memakai sepatu ber hak tinggi, tak lagi sandal jepit. Hal ini demi patuhi imbauan polisi. 

Aksi emak-emak yang tak diketahui namanya itu viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @starryindonesiaa.

Emak-emak mulai patuhi imbauan polisi soal larangan sandal jepit saat berkendara (Instagram/ @starryindonesiaa).

Emak-emak tersebut membawa kresek hitam berisi sayur pada motor yang dikendarainya seperti terlihat pada video. 

Lebih lanjut, penampilan emak-emak itu terkesan sangat nyentrik lantaran sepatu heels merah yang dia pakai hanya untuk pergi ke pasar.

Kelakuan emak-emak ini berhasil bikin publik tertawa saat melihat rekaman video viral di media sosial tersebut.

"Mau coba juga ah, biar naik motornya terlihat seperti ibu-ibu sosialita walaupun cuman ke pasar doang," kata netizen.

"Biar yang buat peraturan puas. Besok kira-kira nggak boleh pakai apa lagi ya? Padahalkan sandal jepit masih laku banyak yang beli," ujar netizen.

"Sangat menginspirasi ibu-ibu di rumah yang mau pergi ke pasar tapi takut diberhentikan pak polisi," cuit lainnya.

"Hahaha ngakak sih. Tapi bukannya malah jauh lebih bahaya pakai heels lagi pak. Bukannya jalan rusak yang diperbaiki, nah ini sandal jepit yang dipermasalahkan," ucap netizen.

"Cantik, pintar dan taat peraturan buk," kata netizen sambil meninggalkan emoticon tertawa.

Itulah kisah viral di media sosial, emak-emak ikuti imbauan polisi untuk tidak memakai sandal jepit saat naik motor. Namun ia malah mengenakan heels. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini