Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Juni 2022 | 16:16 WIB

Hitekno.com - Kecantikan artis lawas, Desy Ratnasari sudah tidak perlu diragukan. Dibuat terpesona, baru-baru ini foto jadul Desy Ratnasari saat menjadi model wig kenamaan di masanya mendadak menjadi perbincangan hangat netizen.

Foto jadul Desy Ratnasari saat menjadi cover majalah ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (19/6/2022) lalu. Caption unggahan menyebut jika foto ini diambil pada tahun 2000 lalu.

''Desy Ratnasari untuk Scarlet - Fashion Wig (2000)'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul ini, Desy Ratnasari menjadi salah satu model untuk iklan wig kenamaan pada masanya. Masih berusia muda, Desy Ratnasari begitu mempesona dengan dandanan tipis khas remaja di tahun tersebut.

Tak heran jika foto jadul Desy Ratnasari tahun 2000 ini bisa begitu mempesona netizen. Usai foto jadul tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul Desy Ratnasari tahun 2000. (instagram/asevw)

''Geulis pisan asli ini mah, tanpa pemanis buatan'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Cantik banget kamu ya'' balas netizen.

''Desy Ratnasari anggun banget'' komentar pemilik akun lainnya.

''Dulu wig ini hits banget'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Desy Ratnasari tahun 2000 ini lalu telah mendapat puluhan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini