Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 12:59 WIB

Hitekno.com - Dikenal punya citra garang di publik, siapa sangka jika seorang polisi ganteng bisa dibuat histeris karena takut disuntik. Usai video-nya ini viral, banyak netizen yang mengaku gemas melihat aksi polisi ganteng tersebut.

Video mengenai polisi ganteng yang histeris karena takut disuntik ini diunggah oleh akun @harrys.putra dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (10/6/2022) lalu.

''Mencoba berteman sama jarum'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang polisi ganteng harus ditenangkan oleh temannya saat dirinya akan disuntik vaksin. Dibuat ketakutan, melewati beberapa tahapan vaksin, polisi ganteng ini harus berteriak histeris saat jarum suntik akan menembus lapisan kulitnya.

Usai lolos dari tiga vaksin yang harus ia lalui, video polisi ganteng yang takut disuntik ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Polisi ganteng histeris karena takut disuntik. (instagram/harrys.putra)

''Halah ayang, takutan sama jarum daripada kehilangan aku kamu tu'' tulis netizen.

''Astaghfirullah segitunya'' balas salah satu pengguna Instagram.

''Gagah, ganteng, sayang takut jarum'' komentar netizen.

''Abang, jangan bikin malu napa'' ungkap akun lainnya.

Diunggah oleh akun @harrys.putra, video mengenai polisi ganteng yang histeris karena takut disuntik ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai video tersebut viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!