Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gaya seorang bellboy salah satu hotel di Yogyakarta mencuri perhatian netizen usai fotonya menjadi viral belum lama ini. Dari foto ini, netizen justru dibuat salah fokus melihat kostum yang dikenakan bellboy tersebut.

Foto jadul bellboy hotel di Yogyakarta ini diambil di tahun 1991 lalu. Foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (7/6/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul seorang bellboy ini diambil di salah satu hotel yang ada di Yogyakarta, Jawa Tengah di tahun 1991 lalu. Nampak lalu dalam foto ini, seorang bellboy dengan kostum berwarna kuning dan hijau sedang berpose.

Berbeda dari bellboy kekinian yang kerap tampil dengan jas, bellboy di foto jadul ini justru necis dengan kostum khas Jawa lengkap dengan topi yang memiliki warna senada.

''Potret seorang penjaga pintu di Hotel Garuda, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Indonesia sekitar 1991'' tulis caption unggahan.

Foto jadul bellboy hotel di Yogyakarta tahun 1991. (instagram/potolawasofficial)

Setelah foto jadul bellboy hotel di Yogyakarta tahun 1991 ini viral di Instagram, kolom balasan unggahan ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar dari netizen.

''Dengan kostum begini, bellboy-nya berasa duta wisata'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''The real bellboy di masanya'' balas netizen.

''Beliau ini sekarang pasti sudah punya cucu'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul bellboy hotel di Yogyakarta tahun 1991 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawasofficial.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling