Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 17:07 WIB

Hitekno.com - Artis cantik Tamara Bleszynski dikenal dengan kecantikannya yang tidak berubah dari masa ke masa. Hal ini terbukti dari foto jadul Tamara Bleszynski yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul Tamara Bleszynski ini diambil pada tahun 1993 lalu. Foto tersebut lalu diunggah ke Instagram oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (18/6/2022).

''Tamara Bleszynski untuk Dewi edisi Oktober 1993'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dari unggahan ini, Tamara Bleszynski menjadi cover untuk salah satu majalah wanita yang populer di masanya. Masih berusia muda, artis cantik berdarah Polandia ini begitu mempesona netizen dengan make up tipis dan rambut yang ditata bergelombang.

Mencuri perhatian, foto jadul Tamara Bleszynski tahun 1993 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto jadul Tamara Bleszynski tahun 1993. (instagram/asevw)

''Cantik tanpa operasi plastik'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Cantiknya awet no kaleng-kaleng'' balas netizen.

''Cantik banget mudanya Tamara Bleszynski ya'' komentar akun lainnya.

''Tamara Bleszynski ini mah legend, namanya akan selalu dikenal dan dikenang'' ungkap netizen.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno, foto jadul Tamara Bleszynski tahun 1993 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah @asevw dan menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang