Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, sebuah rumah mewah mencuri perhatian netizen yang dibuat penasaran mengenai jalan masuk menuju rumahnya. Bertanya-tanya mengenai hal ini, video rumah tersebut langsung menjadi viral.

Video mengenai jalan masuk menuju rumah mewah yang bikin netizen penasaran ini diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram pada Senin (13/6/2022) lalu.

''Hanya orang-orang terpilih yang bisa melihat jalannya'' tulis caption unggahan tersebut.

Seorang netizen merekam video rumah mewah di salah satu daerah. Terlihat megah dari luar, netizen justru dibuat penasaran mengenai jalan masuk menuju rumah mewah tersebut.

Pasalnya, jika diperhatikan dari luar, tidak terlihat dengan jelas mengenai jalan masuk menuju area pagar hitam di rumah mewah ini. Padahal di depan area rumah tersebut nampak jalanan umum yang dilewati berbagai kendaraan.

Jalan masuk ke rumah mewah. (instagram/memekamvret)

Langsung menimbulkan tanya dari netizen, unggahan video jalan masuk menuju rumah mewah ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Orang kaya yang mau terlihat susah'' tulis netizen.

''Keluarganya atlet lompat galah'' balas akun lainnya.

''Positif aja, mungkin lewat pintu bawah tanah'' komentar salah satu pengguna Instagram.

''Rumah yang aneh'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai jalan masuk ke rumah mewah yang bikin netizen penasaran ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!