Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 Juni 2022 | 11:33 WIB

Hitekno.com - Penggemar eSports MLBB pasti cukup akrab dengan kedekatan antara ONIC Kayes dan AE Celiboy. Baik Celiboy dan Kayes mengunggah foto romantis di akun media sosial mereka.

Akun Instagram milik Celiboy (@celiboyy) membagikan postingan dengan caption emoticon cinta. Unggahan dari Celiboy rupanya saling berkaitan dengan konten Instagram dari Kayes.

Brand Ambassador dari ONIC tersebut sebelum ini memamerkan foto saat dirinya mengenakan gaun pengantin. "One day (suatu hari)," tulis Kayes pada akun Instagram-nya (@emkharis).

Kita dapat menyaksikan Celiboy mengenakan jas dan keluar dari sebuah mobil sedan klasik. Kayes yang mengenakan gaun putih seolah-olah sedang menantikan Celiboy.

Unggahan foto selanjutnya menampilkan momen saat Ceiboy dan Kayes sedang berada di dalam mobil bersama-sama.

Foto romantis Celiboy dan Kayes menarik perhatian netizen. (Instagram/ celiboyy)

Postingan tersebut membuat netizen menanyakan apakah itu pre-wedding atau tidak. Namun ada pula yang menebak bahwa itu semacam project khusus atau endorse.

Meski begitu, banyak netizen yang memuji konsep "pre wed" tersebut. Kayes pernah mengutarakan bahwa Celiboy merupakan salah satu sosok yang masuk sebagai pria idamannya.

"Hmm, tipe cowok aku ya. Aku suka cowok yang pekerja keras, wangi. Itu penting sih, wangi. Terus suka cowok yang lebih tinggi dari aku, punya sifat baik, pintar, bisa jaga dirinya sendiri sama bisa jaga aku juga. Terus dia udah ada planning untuk ke depannya gitu. Aku nggak banyak nuntut sih," kata Kayes pada sesi Empedtalk di channel YouTube milik Jonathan Liandi tahun lalu.

Foto romantis Celiboy dan Kayes menarik perhatian netizen. (Instagram/ ewkharis)

Ia bahkan menyebut bahwa pro player kesukaannya adalah Celiboy. Momen Kayes menangis pernah tertangkap kamera saat Alter Ego kalah dari EVOS Legends di fase playoff MPL S9.

Konten antara Celiboy dan Kayes di platform streaming video kerap menarik perhatian para penggemar eSports. Unggahan foto romantis antara Kayes dan Celiboy ini memancing beragam komentar dari para caster, pro player dan netizen.

"Pra wed kelas," puji caster dan analis MPL, KB.

"(emoticon cinta)," tulis GPX Earl.

"Lah nj*r nikah beneran?" tanya @sa**wa**ni.

"Pre-wed nih? (emoticon terkejut)," komentar @mo**in*.

"Itu paling endorse, mungkin ada project," pendapat @arc**e32*. Itulah tadi postingan foto romantis antara Kayes dan Celiboy yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar