Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Juni 2022 | 19:05 WIB

Hitekno.com - Video yang merekam aksi kerja sama antara penjual telur dan seekor ayam di sebuah warung membuat netizen takjub melihatnya. Menghadirkan metode jual telur yang tidak biasa, aksi ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Langsung menjadi viral di Instagram, video metode jual telur di warung ini diunggah oleh akun @parodireceh.id pada Minggu (5/6/2022) lalu.

''Langsung dari sumbernya'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video yang diunggah ini, seekor ayam sedang berkunjung di sebuah warung. Ayam berwarna cokelat ini lalu berdiri di rak telur dan dengan santainya bertelur di lokasi tersebut.

Metode jual telur ini langsung saja menjadi perbincangan netizen yang menyebut jika telur yang dijual di warung ini begitu fresh. Usai video metode jual telur di warung ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Metode jual telur di warung. (instagram/parodireceh.id)

''Warung telur paling original'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Fresh from the oven'' balas netizen.

''Dijamin original boskuh'' komentar pemilik akun lainnya.

''Kalau telurnya udah segitu banyak berarti ayamnya banyak yang ke warung buat setoran'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @parodireceh.id, video metode jual telur di warung ini lalu telah mendapat lebih dari 65 ribu likes dan ratusan komnetar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?