Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Juni 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang siswi SMA yang mengungkap penampilan dirinya di dalam dan di luar sekolah mencuri perhatian netizen belum lama ini. Menunjukan dua penampilan berbeda untuk kesehariannya, netizene mengaku pangling melihat gadis ini.

Diunggah oleh akun @violetsthic pada Sabtu (4/6/2022) lalu, video siswi SMA yang mengungkap penampilan di dalam dan di luar sekolah ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Kalian suka mode sekolah apa mode di luar?'' tulis caption unggahan tersebut.

Mencuri perhatian, dalam video tersebut, seorang siswi SMA menunjukan penampilan dirinya di dalam sekolah yang terlihat menggemaskan dengan jilbab. Namun, saat dirinya berada di luar sekolah, siswi SMA ini justru tampil boyish dengan rambut pendek dan pakaian casual.

Menunjukan dua penampilan berbeda untuk kesehariannya, video siswi SMA yang mengungkap penampilan di dalam dan di luar sekolah ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Siswi SMA ungkap penampilan di dalam dan di luar sekolah. (instagram/violetsthic)

''Pas pakai jilbab paling cantik'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Sama-sama cantik, cuma kayanya aslinya agak boyish ya'' balas netizen.

''Gemes banget ekspresinya pas mau lihat hasilnya'' komentar akun lainnya.

''Mbak-mbak short hair damage-nya 100 persen critical'' ungkap pemilik akun lainnya.

Diunggah oleh akun @violetsthic dan menjadi viral di Instagram, video siswi SMA yang mengungkap penampilan di dalam dan di luar sekolah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?