Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Juni 2022 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat nostalgia melihat foto jadul pasangan yang diambil di kawasan Kebayoran. Khas orang kaya pada masanya, pasangan ini berpose bersama dengan sebuah mobil lawas yang populer di masanya.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul pasangan di Kebayoran ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (6/3/2022).

Foto jadul perumahan di kawasan Dharmawangsa, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini diambil pada tahun 1973 lalu. Nampak dalam foto tersebut, seorang pria dan wanita sedang berpose bersama dengan mobil lawas berwarna merah.

''Potret nostalgia kawasan sekitaran Dharmawangsa, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tahun 1973'' tulis caption unggahan tersebut.

Membuat nostalgia netizen yang salah fokus dengan mobil lawas di foto jadul pasangan di Kebayoran tahun 1973 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai viral di Instagram.

Foto jadul pasangan di Kebayoran tahun 1973. (instagram/perfectlifeid)

''Keren, mobilnya cakep'' tulis netizen.

''Volkswagen kodok sultan pada zamannya'' balas pengguna Instagram lainnya.

''Kawasan perumahan yang tertata baik di Jakarta Selatan'' komentar akun lainnya.

''Mungkin Volkswagen merahnya masih bertahan sampai sekarang'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul pasangan di Kebayoran tahun 1973 bersama mobil lawas ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Baju Pasangan Pengantin Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Apa Gak Banjir Keringat?