Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 23 Juni 2022 | 10:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suatu permasalahan yang terjadi pada hidup dapat membuat seseorang melakukan transformasi diri. Seorang wanita yang memamerkan penampilan setelah menjadi janda ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Ervi Panggabean (@ervicristine) membagikan sebuah curhatan saat dirinya tak sebahagia sekarang.

"Sumpah nangis banget lihat muka gue dulu sekurus itu," kata @ervicristine pada caption-nya. Ia membagikan kondisi wajah ketika menjadi pendamping seseorang bernama Agus.

"Selama empat tahun jadi istrinya Agus. Satu tahun menjanda," tulis @ervicristine pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 16 juta kali dan memperoleh 970 ribu tanda suka.

Ribuan netizen memuji transformasi yang dipamerkan oleh janda cantik tersebut. Tak sedikit di antaranya yang memberikan gombalan kocak. Ia mengaku cukup tertekan ketika menjalin hubungan dengan suaminya yang dulu.

Wanita yang pamer transformasi setelah menjadi janda ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ervicristine)

"Sebenarnya awalnya cantik, cuma pasti tertekan bareng Agus," kata salah seorang netizen. "Yap, benar," jawab @ervicristine.

"Sampai pernah stres banget terus motong rambut karena keadaan yang selalu ngedesak. Dan di tahun 2021 aku mutusin buat resmiin sidang cerai sama doi. Karena memang sudah nggak kuat. Doi lupa sama tanggung jawab sebagai suami," kata pemilik akun melalui video lain.

Wanita cantik itu kini sudah bekerja untuk memenuhi kebutuhan sang anak dan menata hidupnya kembali. Postingan video viral mengenai transformasi setelah berpisah dengan pasangan tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Agus langsung nggak bisa tidur," kata @be**e**k.

Wanita yang pamer transformasi setelah menjadi janda ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ervicristine)

"Janda bukan sembarang janda. Btw saya duda loh (emoticon cinta)," balas @r**han.

"Pasti Agus menyesal," balas @r**k*pu.

"Langsung glowing ya, tapi penyebabnya kita nggak pernah tahu masalah mereka sampai bercerai," pendapat @de**_j**eg.

"Sama aku aja. Aku bisa lebih baik dari Agus," gombal @su**roh**at. Postingan video viral mengenai transformasi wanita setelah menjadi janda bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nuon Optimistis Dorong Transformasi Digital Melalui Inovasi di Industri Hiburan